Sabtu, 23 Agustus 2014

WAKIL WALIKOTA BATAM HADIRI SYUKURAN PEMBANGUNAN SDN 014 PERUM. VILLA MUKA KUNING TEMBESI

WAKIL WALIKOTA BATAM HADIRI SYUKURAN PEMBANGUNAN SDN 014 PERUM. VILLA MUKA KUNING TEMBESI

Kelurahan Tembesi – (16/8/2014) Wakil Walikota Batam Bapak H. M. RUDI, SE.MM menghadiri acara Syukuran Pembangunan SDN 014 di Perum. Villa Muka Kuning Tembesi, ia didampingi oleh Bapak Camat Sagulung, Sekcam Sagulung, Seluruh Lurah, Tokoh Masyarakat dan Tokoh RW dan RT.

Bapak Wakil Walikota memohon maaf atas keterlambatan dikarnakan terlebih dahulu melepas kegiatan TAP TU atau Pawai Obor Kota Batam, Ia mengatakan akan terus komitmen dengan pendidikan dan terbukti dengan terus memperjuangkan pembangunan baik Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama maupun Sekolah Menengah Atas.

Beberapa Janji beliau yang telah terealisasi diantaranya menaikkan Insentif RW dan RT setiap Tahun bahkan sekarang mencapai 400.000 per/bulan dan akan terus meningkat, beliau juga mengatakan terus meningkatkan anggaran percepatan Infrastruktur Wilayah kelurahan yang sekarang dikelola oleh BKM (Badan Keswadayaan Masyarakat) mencapa 500 Juta/Kelurahan/Tahun, ini tentunya akan membantu pembangunan ditingkat kelurahan yang tidak tertampung dalam Musrenbang Kecamatan dan Musrenbang Kota.

Bapak H. Rudi SE, MM yang merupakan Wakil Walikota Batam ini berencana akan mencalonkan diri di Pilwako Batam Tahun 2015 dalam kesempatan ini juga ia memberikan hadiah kepada 2 Warga terpilih yang diundi secara langsung berupa uang sebesar 500ribu rupiah/orang.

Bapak Wakil Walikota juga menitipkan kepada Warga, agar setiap persoalan yang dihadapi diselesaikan dengan musyawarah mufakat, dimulai dari tingkat RT, RW, Lurah, Camat bahkan jika belum selesai juga dapat langsung memberitahukan kepadanya.

Kegiatan ini diakhiri pada pukul 11.00 WIB dengan dentuman Kembang Api dan tidak lupa Bapak Camat Sagulung dan Lurah Tembesi Menyumbangkan Suara Emasnya.











1 komentar :

  1. Mantap... Bisa langsung di share di MC. Aplagi ada di infokan cepat.

    BalasHapus