Sabtu, 23 Agustus 2014

KEMERIAHAN HUT RI DI PERUM BUMI SAKINAH TEMBESI

KEMERIAHAN HUT RI DI PERUM BUMI SAKINAH TEMBESI



Kelurahan Tembesi – (17/8/2014). Perayaan HUT RI Ke-69 sangat meriah dilaksanakan di Perum Bumi Sakinah RW 11 Tembesi, kegiatan Perayaan HUT RI diawali oleh prosesi pembukaan  oleh Lurah Tembesi dalam hal ini diwakili Oleh Sekretaris Lurah Bapak Candra Hernawan dan Kasi PPM Bapak Budi Setyawan.

Seklur Menyampaikan ucapan permohonan maaf karena Bapak Lurah Tembesi Si Arman, SE tidak dapat menghadiri acara ini dikarnakan mengikuti Apel Akbar HUT RI di Dataran Engku Putri, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua RW 11 Bapak Syafei karena telah mempersiapkan acara ini dengan sangat baik dan melibatkan seluruh RT diwilayahnya bahkan masyarakat banyak yang berpartisipasi termasuk anak-anak.

Seklur yang juga Putra Kelahiran Tanjung Batu, 13 September 1986 tersebut menyampaikan bahwa pada saat ini InsyaAllah pihak kelurahan akan komitmen untuk memberdayakan masyarakat, karena apa artinya jika ada pemerintahan tapi tidak ada rakyatnya maka diperlukan kerjasama yang baik untuk menyelesaikan setiap persoalan yang dihadapi termasuk persoalan Sampah, Kemiskinan, Keamanan, Ketertiban dan Keharmonisan dalam bertetangga.


Kemudian dilaksanakan pelepasan Jalan Santai dan Sepeda hias disertai dengan pencabutan undian berhadiah, setelah selesai banyak rangkaian acara yang dilaksanakan diantaranya, Tarik Tambang, Footsal, Aldzan, Pembacaan Ayat Pendek, Penilaian Bayi Sehat yang juga mengundang Tim Kesehatan diantarnya Dr. Indah Kirana SGS yang juga merupakan Istri dari Bapak Seklur. Pada kesempatan ini juga diadakan bazar sembako murah dengan bekerjasama dengan para suplayer dan Kegiatan berakhir hingga pukul 12.00 WIB.








0 komentar :

Posting Komentar