Sabtu, 23 Agustus 2014

PENILAIAN GERBANG/GAPURA TERBAIK DI TEMBESI TOWER

PENILAIAN GERBANG/GAPURA TERBAIK DI TEMBESI TOWER


Kelurahan Tembesi – (22/8/2014). Kegiatan ini dilaksanakan pada Jum’at Siang yang merupakan kegiatan yang pertama diadakan di Kelurahan Tembesi, ini merupakan hasil ide dari warga Tembesi Tower yang dalam tempo 3 hari mampu mempersiapkan gerbang/gapura dengan sangat baik disertai tanaman TOGA (Tanaman Obat Keluarga) sebagai pendamping.

Lurah Tembesi Siarman, SE dan Seklur Candra Hernawan didaulat menjadi TIM Juri untuk menilai gerbang yang telah dibuat oleh masyarakat dengan beberapa kriteria penilaian diantarnya kesesuaian dengan Tema, Warna, Hiasan pendukung, Partisipasi Masyarakat dan Tanaman Obat Keluarga sebagai pendampingnya.

Kegiatan ini diikuti oleh 8 wilayah dengan 8 gerbang diantaranya Gg. Nusa Indah, Gg. Mangga, Gg. Kenanga, Gg. Masjid, Gg. Anggrek, Gg. Bawal, Gg. Kakap dan Gg. Jambu, dilokasi terlihat keriuhan peserta dalam melihat TIM Juri melakukan penilaian di Lokasi Gerbang.

Lurah Tembesi menyampaikan Apresiasi kepada warga Tembesi Tower yang telah berpartisipasi aktif dalam memeriahkan kegiatan HUT RI Ke-69 di Kelurahan Tembesi, bahkan beliau mengatakan akan membuat rencana pada Tahun depan untuk Memberi Piala Lurah dalam hal Memeriahkan HUT RI di Wilayah Tembesi.


Seklur Menambahkan kegiatan ini akan kita sosialisasikan di Media seperti BCN TV, Berita kelurahan melalui Blog: www.kelurahantembesi.blogspot.com serta disampaikan kepada Media Centre Batam dan Humas Pemko Batam. Kegiatan ini diakhiri dengan ramah tamah dan menyantap cemilan khas tembesi tower yakni jagung rebus.


Gg. Nusa Indah














Gg. Mangga


Gg. Kenanga

 Gg. Masjid



Gg. Anggrek


Gg. Bawal

Gg. Kakap

Gg. Jambu


Nenek Walupun Sudah Sepuh Namun Tetap Semangat... Merdeka

 Mencicipi Cemilan Khas Tembesi Tower

Lurah dan Seklur bersama Ketua RT dan RW

Para Warga dan Anak-Anak Ikut Memeriahkan



0 komentar :

Posting Komentar