Rabu, 20 Agustus 2014

IBU GUBERNUR BALI KUNJUNGI TEMBESI

IBU GUBERNUR BALI KUNJUNGI TEMBESI

Kelurahan Tembesi - (6/8/14) Ibu Gubernur Propinsi Bali Ny. Ayu Pastika yang merupakan Ketua TIM Penggerak PKK Propinsi Bali bersama Rombongan mengunjungi Kelompok Tanaman Obat Keluarga (TOGA) di Tembesi Tower Kelurahan Tembesi Kec. Sagulung, ia juga disambut oleh Ibu Walikota Batam yang Juga merupakan Ketua TIM Penggerak PKK Kota Batam Ny. Mariana Ahmad Dahlan serta Sekretaris TIM Penggerak PKK Propinsi Kepri, Camat Sagulung Abidun Pasaribu, Lurah Tembesi Siarman, SE, Lurah Se-Kecamatan Sagulung, dan Ibu-Ibu PKK Kecamatan dan Kelurahan.

Ia Menyatakan sangat Salut dengan Kelompok TOGA yang ada di tembesi karena mendapatkan Juara 2 Tingkat Nasional, “maka kita berkunjung dalam rangka studi banding dan mencari informasi untuk mempermudah dalam pemberdayaan masyarakat” Katanya.

Ny. Mariana Ahmad Dahlan sangat menyambut baik kunjungan tersebut untuk mempererat silaturahmi dan kerjasama yang lebih baik dimasa mendatang, untuk kelompok TOGA di Kelurahan Tembesi ini memang merupakan kelompok yang terus mendapat bimbingan dari beberapa instansi penanggung jawab seperti dari Dinas PMP-KUKM, Dinas Kesehatan, Kecamatan dan Kelurahan.

Pada Kunjungan tersebut juga dilakukan beberapa testimoni bekenaan dengan manfaat Tanaman Obat Keluarga serta tinjauan secara medis kandungan yang terdapat didalam Tanaman tersebut yang dilihat tidak memiliki efek samping dibandingkan dengan obat lainnya, setelah acara penerimaan selesai, seluruh rombongan langsung turun kelapangan melihat Tanaman Obat yang ditanam di pekarangan masyarakat, acara dimulai dari pukul 11.00 WIB dan berakhir hingga pukul 14.00 WIB.



















1 komentar :