Sabtu, 23 Agustus 2014

LPM KECAMATAN ADAKAN HALAL BI HALAL DI PANTAI MELAYU

LPM KECAMATAN ADAKAN HALAL BI HALAL DI PANTAI MELAYU


Kelurahan Tembesi – (16/8/2014) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Sagulung yang di Ketuai Oleh Bapak Ibrahim mengadakan halal bi halal di Pantai Melayu dengan mengundang Camat, Sekcam, Lurah di Kec. Sagulung dan Pegawai serta seluruh anggota LPM Kecamatan, LPM Kelurahan dan Tokoh Masyarakat, Kegiatan ini salah satunya disponsori oleh Bapak Aderi yang merupakan Ketua LPM Kelurahan Tembesi.

Hadir Juga kesempatan ini Anggota DPRD Kota Batam Terpilih dari Dapil 4 Sagulung Bapak Nono Hadi Siswanto yang juga merupakan mantan Ketua LPM Kelurahan.

Ibrahim sebagai Ketua LPM yang merupakan Putra Kelahiran Madura ini mengatakan “akan menjadikan agenda ini sebagai agenda tahunan LPM tentunya dengan tempat berbeda,ia sengaja mengadakan kegiatan ini di Pantai agar lebih terlihat santai dan suasana selama Pileg dan Pilpres yang sedikit hangat akan menjadi cair dengan pelaksanaan acara ini.

Pada Kesempatan ini juga Camat Sagulung Bapak Abidun Pasaribu, S.Pdi menyampaikan wejangan kepada seluruh LPM beserta keluarga dan Para Lurah serta tidak lupa wejangan kepada Anggota DPRD Terpilih Bapak Nono Hadi Siswanto agar setelah duduk sebagai Anggota DPRD Kota Batam Periode 2014-2019 jangan melupakan perjuangan pembangunan di Kecamatan Sagulung.

Bapak Nono Hadi Siswanto juga diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan, beliau menyampaikan tidak ada bedanya Nono yang sekarang dengan Nono yang dulu, namun harapannya akan tetap komit untuk berjuang membangun sagulung dan tentunya melalui mekanisme yang ada di DPRD Kota Batam, Kemudian acara dilanjutkan dengan berdo’a dan makan bersama dan diakhiri dengan bersalaman.















0 komentar :

Posting Komentar