Sabtu, 23 Agustus 2014

HALAL BI HALAL DAN HUT RI DI PERUM BUANA IMPIAN 2

HALAL BI HALAL DAN HUT RI DI PERUM BUANA IMPIAN 2

Kelurahan Tembesi – (17/8/2014). Suasana Akrab dan Sangat meriah terlihat dari Kegiatan Halal Bi Halal dan HUT RI di Perum Buana Impian 2 dengan Ketua RW nya Bapak Eka dan Sebagai Ketua Pelaksana RT. 04 Bapak Yuliamra, kegiatan ini diawali dengan tari persembahan oleh Anak-anak Perum Buana Impian 2 yang begitu kreatif.

Pada kesempatan ini juga hadir Anggota DPRD Propinsi Kepri Ibu Hj. Titin Nurbaini atau akrab disapa Djeng Ayu ikut meramaikan dan memeriahkan HUT RI di Buana Impian 2 ini.

Sambutan pertama oleh Ketua RT 04 Bapak Yuliamra yang menyampaikan ini merupakan kegiatan murni swadaya masyarakat karena beberapa proposal yang diajukan ke beberapa tempat belum membuahkan hasil, selanjutnya sambutan diteruskan oleh Bapak RW 14 Bapak Eka dengan menyatakan salut buat RT 04 yang telah dengan sangat baik sebagai penyelenggara kegiatan ini.

Pada kesempatan ini juga Lurah Tembesi yang diwakili oleh Sekretaris Lurah Bapak Candra menyampaikan maaf dari Bapak lurah karena beliau juga menghadiri acara halal bi halal di Perum Bumi Sakinah, selanjutnya Candra mengatakan perlunya partisipasi yang aktif dari RT dan RW dalam menampung aspirasi dan persoalan masyarakat seperti sampah, Pendataan yang berhak mendapatkan BPJS dari Pemerintah, Sosialisasi Aktif membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dan lain sebagainya.


Kegiatan ini berakhir dengan penampilan nada suara oleh Djeng Ayu dan didampingi oleh Heri Yulianto yang merupakan Staf Kelurahan Tembesi.








0 komentar :

Posting Komentar