Kamis, 21 Agustus 2014

TOKOH MASYARAKAT TEMBESI BAPAK SUROSO BERKUNJUNG DAN MEMBERIKAN MASUKAN KEPADA KELURAHAN

TOKOH MASYARAKAT TEMBESI BAPAK SUROSO BERKUNJUNG DAN MEMBERIKAN MASUKAN KEPADA KELURAHAN


Kelurahan Tembesi – (11/8/2014)  Tokoh Masyarakat Tembesi Bapak Suroso yang juga Ketua Gabungan Kelompok Tani (GAPOKTAN) Tani Berkah berkunjung ke Kantor Kelurahan ditemui Lurah Tembesi yang diwakili oleh Sekretaris Lurah Bapak Candra Hernawan, ia menyampaikan beberapa persoalan yang masih dihadapi dalam membangun wilayah Kelurahan Tembesi terutama Pondok Tani, diantaranya kekompakan yang masih dirasa kurang antara pihak kelurahan dan masyarakat, ia berkeyakinan dengan berkomunikasi intens dengan pihak kelurahan terutama bersama Lurah yang baru bapak Siarman, SE dan Jajarannya akan lebih mengakrabkan dan memecahkan persoalan-persoalan yang sering terjadi di wilayah kelurahan tembesi.

Pria Kelahiran Purbalingga, 15 Juli 1976 ini mengharapkan kepada Lurah agar dapat sering turun ke masyarakat karena dengan turun ke masyarakat kita akan lebih memahami persoalan yang dihadapi dan menyelesaikannya dengan segera miungkin.


Bapak Suroso juga pernah tercatat sebagai Caleg PDIP Dapil Sagulung serta Mantan Ketua Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Kelurahan Tembesi beberapa waktu lalu.

1 komentar :

  1. 1. Berkunjung ke kantor lurah tembesi ditemukan lurah...? Salah ketik mungkin Min.... seharusnya "menemui"
    2.masa sih pak Suroso kelahiran 1976..? Muda banget umurnya.... Tahun 1967 kalee..
    3.Pak Suroso, benar pernah jadi caleg, tapi Dapilnya tidak hanya Sagulung... beliau Caleg untuk DPRD Provinsi Kepri Dapil 5 (Batam B) meliputi Sagulung, Batuaji, Sekupang dan Belakang Padang.

    Sorry ya Min...

    BalasHapus